Senin, 05 Agustus 2013

MANFAAT SARAPAN PAGI^^

        Kebanyakkan teman - teman sering mengabaikan yang namanya SARAPAN, padahal sarapan itu sangat penting bagi otak kita apalagi Anak yang masih Sekolah. Sarapan mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita. Apa saja manfaatnya  ??? Ini dia Putri kasih...


1.  Menyehatkan tubuh

     Sarapan pagi dapat membantu kita menghindari penyakit Kolestrol, Karena sarapan mampu mendorong metabolisme Sehingga produksi enzim yang meningkatkan Kolestrol berkurang.


2. Memberi energi

    Sarapan pagi dapat memberikan energi yang cukup untuk tubuh kita. Energi yang diberikan membantu kita untuk menjalankan aktivitas sehari - hari.


3. Mengontrol Jadwal makan

     Jika kita tidak sarapan pagi, maka disaat hari menjelang siang Kita akan merasa lapar. Dengan sarapan di pagi hari, Jadwal makan kita setiap hari lebih teratur. 


4. Membuat otak lebih tenang dan segar

     Dengan sarapan, tingkat Konsentrasi lebih Cepat. Sarapan juga membuat pikiran menjadi lebih baik dan jernih.


5.  Membantu tumbuh kembang anak

      Sarapan membuat kemampuan berpikir, Daya ingat, dan Konsentrasi kita menjadi meningkat. 


6. Terhindar dari penyakit Maag

      Rasa lapar yang di akibatkan oleh lambung, dapat membuat  lambung terasa perih dan sakit. Itu adalah asam lambung yang tidak ternetralisir karena tidak terisi makanan.  Itu adalah  Penyakit Maag.


     Jadi, Sarapan sangat penting bagi kesehatan tubuh kita, Jika tidak terbiasa sarapan di pagi hari, Mulai besok Harap di biasakan :D .

     Sekian Informasi yang dapat saya berikan, Semoga bermanfaat ^^ TERIMA KASIH ^^    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar